friends

30.10.09

gue nggak bisa buat kata kata yang keren kayak raditya dika, atau buat lagu kayak tsabita, atau bahkan jadi temen yang baik. gue nggak bisa ngerangkai puisi keren yang ada pelangi abis ujan, tawa lo yang bikin gue survive lah, apalah, nggak jelas. those words means nothing to me. and i can't do that because i'm just me.


tapi gue tau, setiap lagu - lagu apa aja, kalo dinyanyiin gaya gila kita, pasti seru. dan gue nggak terlalu ngerti kata kata keren, tapi lucu aja kalo ngeliat lo muka dongo juga trus bilang keren sama2.

pelangi ingetin gue sama tie dye. tie dye ngingetin gue sama yang lo bilang kayak pelangi muntah. ujan ngingetin gue sama ngemo. ngemo ngingetin gue pas lo ujan2an sama gue nyari aktor utama. tawa ngingetin gue sama analisis ketawa siapa aja yang khas gaya lo. bahkan bahasa sehari hari ngingetin gue pas kita berantemin kata "online" tuh verb atau adjective (gue menang loh btw)

so, everything comes back to you.

and by "you" i meant everyone that i don't hate. you know who i mean. my circle of monkeys. 8n. 9n. 7s. yantos. mamaners. 14. pv. aussie. busmates. student council. choir.

each
and
everyone.

and i love you all, and i'll always do. even if you don't, i will still be waiting. :)

but it's all i can say. thank you. for the good times. for the nightmares. thank you. :)

0 thoughts: